Selasa, 02 April 2013

Semen Padang Gelar Penyuluhan Teknis Semen Tepat Guna di Bengkulu Utara




Ketahun, 4/10 (SP) -  Guna memberikan pemahaman kepada tukang bangunan, agen, toko bangunan dan semua pihak dalam menciptakan bangunan fisik yang berkualitas serta tepat guna di pesisir pantai rawan gempa, PT Semen Padang menggelar kegiatan penyuluhan teknis semen tepat guna.
Kegiatan diselenggarakan Kamis  (4/10)  di Aula Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara. Hadir dalam itu Camat Kecamatan Ketahun Budi Sampurno, para Kades, Sekdes dan BPD se-Kecamatan Ketahun.
Mewakili Direksi, Kepala Biro Penjualan Wilayah I PT Semen Padang Daswandi mengatakan, Semen Padang berupaya maksimal untuk memberikan kepedulian sosial sebagai beban moral dari pemasaran produk yang selama ini dilakukan.
Kebutuhan bangunan fisik yang berkualitas di wilayah dengan geografis rawan gempa, merupakan salah satu dasar pertimbangan digelarnya penyuluhan ini.
Sementara Wakil Bupati Bengkulu Utara Mi’an dalam arahannya mengatakan, pola pembinaan yang diberikan ini merupakan solusi untuk mengatasi berbagai persoalan teknis pembangunan yang sering ditemui di lapangan.
Menyambut antusiasme ratusan peserta,  penyelenggara menyediakan sejumlah doorprize, piagam dan uang saku sebagai pengganti upah para tukang. ( */Radar Utara Bengkulu)

sadur artikel dari :www.semenpadang.co.id   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar