Sabtu, 18 September 2010

MS Dhoni sebagai duta brand: Luncurkan Concreto - Semen Premium Brand


Lafarge, produsen semen terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan kerjasama dengan pemain kriket ace dan India Kapten, Mahendra Singh Dhoni, sejalan dengan strategi untuk menjadi pemain semen premium di India. MS Dhoni awalnya akan muncul dalam kampanye Concreto - merek premium semen Lafarge India.



"Dengan pertumbuhan ekonomi India booming, banyak pemilik rumah calon sekarang dapat memiliki rumah impian mereka dengan mudah. Mereka berjuang dan menempatkan yang terbaik dari segala sesuatu bersama-sama untuk mencapai yang tinggal sempurna. Untuk memastikan bahwa mereka menerima yang terbaik dalam kekuatan dan desain, Lafarge India hari ini meluncurkan Concreto ", kata Uday Khanna, CEO Lafarge India Pvt Ltd" hubungan kami dengan MS Dhoni berasal dari nilai-nilai saling kepemimpinan dan keunggulan yang begitu identik dengan MS Dhoni karena dengan Lafarge ", tambahnya, mengomentari hubungan dengan MS Dhoni.

Yang baru diluncurkan Concreto menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik rumah di seluruh India. Cara terbaik adalah kekuatan dan finishing dan dilengkapi dengan tamper internasional kemasan baru tahan yang memungkinkan untuk memudahkan penumpukan dan penanganan, memastikan bahwa pabrik homebuilders mendapatkan bahan segar.

Tentang Concreto:

Lafarge Concreto adalah semen premi standar internasional, dirumuskan dan dikembangkan dengan bantuan dari Lafarge Riset & Development Centre di Perancis. Seiring dengan kekuatan yang superior dan daya tahan ditingkatkan, Lafarge Concreto juga menawarkan banyak manfaat dan menambah estetika nilai homebuilding oleh juga menjadi faktor penting dalam dekorasi nya. Dengan kekayaan ekonomi tumbuh dan peningkatan daya beli, homebuilders hari mencari elegan dalam desain bangunan, selain dari struktur dasar untuk menjadi kuat dan tahan lama. Ada banyak pilihan untuk ini, tapi tantangan utama adalah untuk mencari solusi praktis yang alamat gaya hidup mereka kebutuhan dan aspirasi.

Sangat serbaguna, semen Concreto cocok digunakan baik untuk penggunaan struktural dan dekoratif.

Untuk selesai dekoratif, Concreto adalah pilihan yang lebih praktis dibandingkan dengan semen putih. Concreto menawarkan keuntungan sebagai berikut untuk homebuilders:

§ Terbaik kekuatan

§ Terbaik di finishing - selesai halus yang membuat rumah-rumah yang unik dan nyata

§ kemasan tamper Concreto tahan juga dapat digunakan untuk mencapai berbagai selesai dekoratif dengan warna yang berbeda - dari tints pucat untuk nada lebih gelap, seperti bayangan yang ringan memastikan bahwa penambahan pigmen lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar